Arsenal Mandul, Wenger Santai


HeadlineHingga pertandingan kedua, Arsenal masih belum bisa mencetak gol. Namun, sang pelatih, Arsene Wenger, mengaku tak khawatir.

Arsenal kembali gagal meraih poin maksimal di laga kedua Liga Primer Inggris. Usai ditahan imbang 0-0 melawan Southampton, The Gunners kembali menuai hasil kacamata kala bersua Stoke City, Minggu (26/8/2012) malam WIB.

Apalagi ketidakmampuan Arsenal mencetak gol bisa jadi terkait kepergian Robin van Persie dan dua striker baru, Olivier Giroud serta Lukas Podolski, belum bisa nyetel cepat dengan tim.

Terkait hal tersebut, Wenger, enggan menyalahkan timnya dan merasa ketiadaan Van Persie bukanlah alasan 'The Gunners' gagal meraih kemenangan di dua laga awalnya. Manajer asal Prancis itu yakin jika Giroud dkk akan segera mencetak gol dan memberi kemenangan untuk timnya.

"Anda selalu merasa bahwa kami sangat berbahaya, tapi kami belum bisa menuntaskan peluang jadi gol dan kami masih harus memperbaiki finishing kami," tukas Wenger di BBC.

"Saya tidak ingin mencari alasan atas ketiadaan Robin van Persie karena dia adalah pemain yang luar biasa, tapi saya masih belum khawatir karena kami akan segera mencetak gol dengan pemain yang kami punya," Ia menyambung.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-12 Klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan poin dua. Sementara, Stoke City berada satu strip di bawahnya dengan raihan poin sama.

0 komentar:

Posting Komentar