Ngebut, Penggawa Arsenal Terancam Masuk Bui


HeadlineHukuman mendekam di balik jeruji besi, tengah mengancam bek sayap Arsenal Andre Santos. Sialnya, ancaman itu didapat saat 'The Gunners' sedang membutuhkan tenaganya guna melakoni musim kompetisi 2012/13.

Hal itu merupakan buntut dari pelanggaran yang dilakukan pria asal Brasil, saat berkendara di Kota London, Selasa (21/8/12).

Saat mengendarai mobil super merk Maserati, pemain yang baru semusim menjadi anggota skuad 'Gudang Peluru' itu, tak bisa menahan diri dan memacu mobil mewahnya hingga menembus 170 kilometer per jam.

Seperti dilansir The Sun, polisi yang mendapati adanya pelanggaran di jalan raya, segera melakukan pengejaran pada mobil berwarna hitam seharga 110 ribu Pounds atau sekitar 1,6 miliar Rupiah.

Setelah berhasil dihentikan sekitar satu kilometer dari training camp Arsenal, ternyata si pengendara adalah Andre Santos yang kemudian berdalih sedang tergesa-gesa untuk mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di London Colney.

Namun, pihak Kepolisian Kota London, tetap bersikeras bahwa penggawa 'Meriam London' itu, melanggar batas kecepatan dan harus menjalani proses persidangan.

Sehubungan dengan perkara ini, pemain yang dibeli dari Fenerbache, harus mengikuti proses hukum bulan depan. Jika terbukti bersalah, Andre Clarindo dos Santos, bisa dipenjara hingga lebih dari dua tahun.

0 komentar:

Posting Komentar