Buffon Optimistis Rengkuh Trofi Liga Champions


HeadlineSukses meraih gelar Scudetto musim lalu, penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon optimistis bakal merengkuh gelar Liga Champions musim ini. 

Juventus musim lalu sukses meraih gelar Scudetto dengan mengumpulkan 84 angka di klasemen akhir Seri A. Hebatnya lagi, Juve melalui musim 2011/2012 tanpa terkalahkan.


"Ketika Anda bermain di Juventus, Anda memiliki ambisi dan inspirasi untuk memenangkan segalanya," ujar Buffon seperti dilansir Goal.

Penjaga gawang berusia 34 tahun itu juga menuturkan jika target Juve selanjutnya adalah mempertahankan gelar Scudetto dan meraih trofi Liga Champions.

"Ini (Scudetto) adalah hadiah bagi tim kami yang telah mencapai sesuatu yang hebat di musim lalu. Adalah sesuatu yang normal jika fans memimpikan kesuksesan, begitu juga dengan para pemain dan staf," Buffon melanjutkan.

"Tapi, musim lalu berbeda dengan musim ini. Ada banyak sekali hal positif dan kepercayaan saat ini," Penjaga gawang asal Italia itu menutup.

Menjelang bergulirnya Kompetisi Seri A musim 2012/2013, Juve harus menelan pil pahit. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memberikan sanksi larangan mendampingi tim selama sepuluh bulan kepada pelatih Antonio Conte karena terlibat kasus pengaturan skor, atau yang lebih dikenal dengan istilah Scommessopoli.

0 komentar:

Posting Komentar