"Neymar Bisa Lebih Hebat dari Messi dan Maradona"


HeadlineLegenda Brasil, Pele, tidak henti-hentinya membandingkan Neymar dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Kini, ia ikut menyentil Diego Maradona.

Pele merespon debat terbuka terkait siapa pemain terbaik di dunia saat ini. Lagi-lagi Pele menyebut Neymar, yang saat ini berusia 20 tahun, lebih hebat ketimbang bintang Barcelona itu. Bahkan, Pele menyebut Neymar bisa melebihi Messi (25 tahun) dan Maradona.

Hubungan peraih Piala Dunia 1958 itu memang tidak pernah akur dengan Maradona. Baik Pele dan Maradona selalu menjadi perbincangan tentang siapa yang terbaik diantara mereka dalam sejarah sepak bola sepanjang masa. Kini, hal serupa turun ke junior mereka.

"Bagi saya, Maradona adalah pemain hebat, tapi hanya menggunakan kaki kirinya. Messi pun sama. Ia juga hebat dengan kaki kirinya saja," kata Pele seperti dilansir Goal.

"Neymar memiliki potensi untuk melebihi pencapaian Messi dan Maradona. Neymar adalah pemain luar biasa, tapi saat ini ia belum matang untuk memikul tanggung jawab yang besar. Namun ia memiliki kualitas,"

0 komentar:

Posting Komentar