Gervinho Optimistis Lampaui Legenda Arsenal


HeadlineGervinho bertekad menjadi bintang baru Arsenal. Pemain asal Pantai Gading itu bahkan optimistis bakal lebih hebat dari legenda Arsenal, Robert Pires.

Pires menghabiskan enam musim lamanya membela Arsenal. Selama masa baktinya, Pires sukses mempersembahkan dua gelar Liga Primer dan tiga trofi Piala FA bagi Arsenal.

Pires juga mengantar 'The Gunners' ke partai final Liga Champions musim 2006. sayangnya, Arsenal takluk dari Barcelona 2-1 di partai pamungkas tersebut.

Gervinho mengakui bahwa Pires adalah sumber inspirasi permainannya selama ini. Ditambahkannya, Pires juga yang menjadi alasan mengapa dirinya memilih hijrah ke Arsenal dari Lille.

Selama semusim membela Arsenal, Gervinho memang belum memberikan gelar apa pun bagi Arsenal. Tapi, pemain berusia 25 tahun itu optimistis dirinya bakal lebih hebat daripada Pires.

"Robert Pires adalah pemain fantastis dan sangat berpengalaman. Saya menyaksikannya sendiri saat dia menumpang berlatih di sini," Tegas Gervinho pada Arsenal Player.

"Saya sangat berharap bisa melampaui pencapaian Pires di musim kedua saya. Bahkan, lebih baik lagi. Tapi, saya harus mengatasi kelemahan saya terlebih dahulu," Ia menyambung.

"Saya berharap bisa berkembang secara personal. Saya juga berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim untuk menunjukkan kualitas saya."

"Saya belajar banyak hal baru saat bergabung ke klub baru. Saya belajar bagaimana cara beradaptasi di lapangan dan mencetak gol."

"Saya benar-benar bisa merasakan bahwa saya telah jauh berkembang. Saya tampil bagus saat latihan dan saya siap melakoni musim kedua saya di sini,"

0 komentar:

Posting Komentar