QPR Tak Pernah Menang, Julio Cesar Tak Menyesal

Meski belum sekalipun mengecap kemenangan bersama Queens Park Rangers, namun Julio Cesar mengaku bahagia bersama klub barunya itu.

Hingga pekan kedelapan, QPR memang belum sekalipun menang, dalam laga terakhir QPR harus mengakui keunggulan Arsenal meski Cesar tampil memukau menghalau serangan para penyerang The Gunners.

Meski begitu mantan kiper Inter Milan itu mengaku tak menyesal telah berlabuh di QPR.

"Saya memang tak bahagia dengan penampilan saya sejak berada di sini (QPR)," ujar Cesar yang juga kiper Timnas Brasil itu dilansir The Sun.

"Tapi saya sama sekali tak menyesal dengan pilihan saya bergabung bersama QPR. Saya hanya ingin tunjukkan kepada suporter seorang Julio Cesar yang pernah bermain untuk Brasil dan Inter Milan. Ini adalah mimpi saya," tegasnya.

"Memang mengherankan kami masih belum juga merasakan satu kemenangan pun di musim ini. Saya yakin kami bukanlah tim yang buruk, hanya saja kami sedang sial," keluhnya.

0 komentar:

Posting Komentar