Inilah Jadwal Liga Primer Inggris Malam Nanti

Sebanyak enam pertandingan Liga Primer Inggris, akan tersaji pada pekan ke-9, Sabtu (27/10/12). Namun, hanya dua tim besar yang bertanding, yaitu Arsenal dan sang juara bertahan Manchester City.

Kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya, membuat The Gunners harus segera melakukan evaluasi dan bangkit dari keterpurukan saat menjamu Queens Park Rangers di Stadion Emirates.

Namun, bukan tak mungkin QPR yang dihuni oleh sederet pemain berkualitas seperti Julio Cesar, Park Ji Sung, Esteban Granero dan Djibril Cisse, bakal memberi kejutan dengan mencuri kemenangan.

Adu strategi antara Arsene Wenger dan Mark Hughes dalam meracik pasukan, sedianya ditayangkan secara langsung oleh Global TV, mulai pukul 20.45 WIB.

Manchester City yang berupaya mempertahankan gelar juara, akan dijajal Swansea City di Stadion Etihad.

Dengan absennya sederet pemain andalan City, Roberto Mancini selaku pelatih berupaya memaksimalkan stok pemain yang ada, Seperti memasang Samir Nasri sebagai pengganti David Silva yang cedera saat membela Timnas Spanyol.

Sementara itu, klub asal Wales yang dibesut legenda Denmark, Michael Laudrup, tampil tanpa beban dan para pemain pilarnya sedang dalam kondisi prima.

Laga antara tim peringkat ketiga dan kesepuluh tersebut, akan ditayangkan oleh MNC TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (27/10/12):

Aston Villa vs Norwich City
Arsenal vs Queens Park Rangers
Reading vs Fulham
Stoke City vs Sunderland
Wigan Athletic vs West Ham United
Manchester City vs Swansea City

0 komentar:

Posting Komentar