Jadwal La Liga Malam Nanti, Sabtu 27 Oktober 2012

Barcelona yang masih memimpin klasemen La Liga hingga pekan ke-8 bermodalkan 22 poin, harus melakoni laga tandang ke Stadion Vallecas untuk menghadapi Rayo Vallecano.

Kemenangan tentu menjadi bidikan untuk memantapkan posisi Barca sebagai pimpinan sekaligus memperlebar selisih angka dengan seteru abadinya, Real Madrid.

Meski terhitung bukan tim unggulan dan saat ini menjadi penghuni peringkat ke-12 dengan modal 10 angka, Rayo Vallecano tetap memiliki peluang untuk mengalahkan Barca.

Duel tim tuan rumah besutan paco dan Los Blaugrana arahan Tito Vilanova, akan ditayangkan langsung oleh Trans TV, pukul 03.00 Minggu (28/10/12) dinihari WIB.

Sementara itu, Malaga yang tampil apik di pentas domestik berkat 17 poin dan Liga Champions Eropa dengan mengalahkan AC Milan, Kamis (25/10/12), berkesempatan menambah poin saat melawan Espanyol di Stadion Cornella-El Prat.

Sedangkan Valencia yang kini menduduki posisi ke-9, bakal diuji Real Betis yang menghuni peringkat enam dengan 13 angka, di Stadion Benito Villamarin.

Berikut jadwal lengkap pertandingan la Liga akhir pekan ini:

Espanyol vs Malaga
Real Betis vs Valencia
Celta Vigo vs Deportivo La Coruna
Rayo Vallecano vs Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar